Tertawalah Sebelum Kau Ditertawakan


Bibi lagi naik sepeda….Tangan Bibi pegang stang, kaki Bibi nginjek pedal, pantat Bibi duduk di jok, terus…. Paha Bibi dimana dong….? coba tebak dimana? ya di Rumahlah.

kalo kita terpeleset kotoran kucing / tai … peganganya apaan? hidung….betul.

Keris apa yang bikin orang panik, kalau keris kan biasanya di mandiin pake kembang, apa buat kawinan, tapi keris yang ini bikin orang pada panik dan berlarian. Apaan ayo? keristiwa kebakaran.

Apa bahasa arabnya orang naik pohon ngga turun-turun? Lamaaa taa turuuunn.

Anak ayam ke injek kepalanya ada di mana? Ada di kaki….hahahaah iya kan, kakinya yang nginjek.

Dimasukin malah keluar, coba apa tebak? kancing baju kali…iya kan.

Coba tebak di potong malah tambah tinggi? ……………………Celana ….wakakakak

Bunga apa yang bikin nafsu? ……..Bunga citra lestari

Ular apa yang ngga bisa belak-belok? apa hayo……..oh iya aku tau. Ular makan linggis

Tukang apaan yang laku ga laku, tetep tepuk tangan? jawab…..tukang abu gosok heheheh..

Sudah Ibu katakan, kalau makan jangan berisik..!! ini kan salah ibu juga….kata si anak. Salah ibu bagaimana….? Kenapa lauknya cuma kerupuk…!! weleh welweh….piye to.

Ada 9 ekor anak ayam, terus….Masuk sumur satu. Tinggal berapa coba..? Yaa…Abies dech…Soalnya masuk sumur semua.

Ada sepasang remaja yang sedang mengantri di sebuah Bioskop, tiba-tiba sang cowo mencium aroma yang tidak sedap dan kemudian si cowo bertanya sama cewenya yang kebetulan mengantri di depannya….Sayang…. kamu kentut yah? engga kok! kata tu cewe…terus sang cowo bertanya lagi….. Masa kmu ga kentut bau banget kok. Akhirnya dengan berat hati si cewe menjawab dengan jujur…Engga kok yang …..Aku cuma berak dikiiiiit!!!! wakakakaakakak…buss capedech…

Iklan

14 comments on “Tertawalah Sebelum Kau Ditertawakan

  1. apa yang paling tajam didunia ini?…..
    …………………………………
    ………………………………..
    sil;at lidah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s