Dermawan apa itu mungkin


Di zaman seperti sekarang ini, masih banyak sekali orang-orang yang sangat membutuhkan perhatian dan pertolongan para dermawan di muka bumi ini, masih banyak anak -anak yatim,anak-anak jalanan,pengemis,bahkan mungkin pekerja sek komersil.mereka tidak bisa melanjutkan sekolah seperti anak-anak pada umumnya,dikarnakan faktor ekonomi yang sangat menyedihkan, seandainya di indonesia ini ada sebagian orang yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk orang-orang yang tidak mampu, fakir miskin, dan anak yatim piatu, mungkin ngga akan ada pengemis, pengamen jalanan, bahkan mungkin pekerja sek komersil.

Karena kebanyakan orang-orang kaya di indonesia lebih banyak menghambur-hamburkan sebagian hartanya hanya untuk sekedar hobi atau kesenangan duniawi saja, seperti contoh: mereka rela menghabiskan belasan juta rupiah demi hobi,seperti merawat seekor anjing mereka bisa menghabiskan belasan juta rupiah hanya untuk seekor anjing. Misalkan juga sebuah sepeda motor atau bahkan mobil. Banyak sebagian orang yang berduit mereka rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah hanya untuk memodifikasi motor atau mobil tersebut demi hobi belaka. Sebenarnya dengan motor atau mobil yang sudah dirancang sedemikian rupa, toh motor atau mobil tersebut sudah bisa jalan dan mungkin malah lebih nyaman dibanding dengan modifikasi atau rombakan sendiri.

Tetapi mereka lupa bahwa di indonesia ini masih banyak anak-anak yang kurang mampu, putus sekolah, yatim piatu, dan akhirnya mereka mengambil jalan pintas, seperti mengamen, meminta-minta bahkan banyak sebagian dari mereka bekerja tanpa mengandalkan ijazah, yaitu sebagai wanita penghibur atau pekerja sex komersil, karena dianggap itu adalah pekerjaan yang enak dan cepat menghasilkan uang. Sebenernya semua itu tidak akan ada, apabila orang-orang kaya atau mungkin pejabat negara di seluruh indonesia mau menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu orang-orang yang tidak mampu, mungkin Negara Indonesia akan makmur damai dan menjadi Negara yang maju, karena tidak ada lagi pengamen, pengemis, pekerja sek, dan anak putus sekolah. Karena mereka bisa melanjutkan sekolah seperti anak-anak pada umumnya. Dengan sekolah berarti tidak akan ada lagi orang yang bodoh. Dengan sekolah pasti anak-anak bangsa menjadi anak yang pintar dan dengan kepintaran pasti akan berdampak pada perekonomian yang maju dan berkembang bagi Nusa dan Bangsa, tetepi adakah para dermawan yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk mereka…..!!!!itu semua mungkin, seperti di Jakarta ada sebuah perguruan tinggi yaitu: STIE Tunas Nusantara, disitu ada program BEASISWA khusus yang artinya mereka bisa kuliah dan tanpa dipungut biaya sama sekali. Jadi bagi mereka yang tidak mampu, serta sudah lulus SMA dan punya keinginan yang kuat untuk kuliah…..!!! Segera daftarkan putra putri anda, atau tetangga anda yang tidak mampu dengan membawa foto copy STTB dan raport. Ke STIE TUNAS NUSANTARA Jl.Budhi No.21 Dewi Sartika Ccawang, Kode Post.13630 Tlp.02180883639

.

Iklan

One comment on “Dermawan apa itu mungkin

  1. Karena kebanyakan orang-orang kaya di indonesia lebih banyak menghambur-hamburkan sebagian hartanya hanya untuk sekedar hobi atau kesenangan duniawi saja…….
    ==gue setuju….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s